Kamis, 07 Juni 2012

Adobe Photosop CS4 dan Crack

Pada hari pertama saya ng'BLOG' ini, saya mau memperkealkan diri saya terlebih dahuli. Nama saya bisa dibilang cukuplah unik, Bangun Yudho Prabowo yang masih duduk pada bangku sekolah.
Pada awal pertemuan kali ini saya ingin berbagi salah satu software kesukaan saya, yaitu Adobe Photoshop CS4 dengan Crack tentunya.
Bagi yang belum tahu kegunaan dari software ini tenang saja, karena dari nama software nya juga sudah ketahuan kalau itu digunakan untuk mengedit ataupun memberikan efek pada foto dan gambar.
Biasanya anda khawatir dengan software yang sudah terjangkit oleh virus bukan??? Tapi anda tak perlu khawatir karena ini sudah saya jamin bersih dari virus-virus yang menakutkan tadi. Tak perlu berlama-lama, silahkan saja ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Pertama download dahulu file photoshopnya klik disini atau anda bisa masuk di http://www.adobe.com/products/photoshop/photoshop/\\
ohya, kalau mau download dari situs resminya anda harus meng"install java" dahulu .
Untuk java download di http://java.com/en/download/index.jsp 

Tapi kalau PC jaman sekarang sudah ada java dari microsoft. jadi buat yang tidak ada java silahkan download dahulu.

2. Setelah anda masuk di link diatas pilih/klik "get the trial" yang ada dipojok sebelah kiri, setelah itu anda disuruh mendaftar, silahkan saja anda mendaftar. Karena saya percaya file dari situs resminya ini takkan mungkin ada virusnya .

3. Setelah mendaftar silahkan download free trialnya.

4. Setelah mendownload file trialnya. langsung saja download cracknya. [ klik salah satu ]
crack 1 adobe photoshop cs4
crack 2 adobe photoshop cs4

5. Kalau sudah download tinggal baca tutornya yang ada disitu .


Tenang jika anda masih tidak mengerti dengan tutornya, anda dapat melihat videonya dengan download disini a
 

Crack yang digunakan di video tersebut berbeda dengan file crack yang didownload diatas .
Untuk crack yang ada di video diatas bisa didownload disini 


Ya sekian dari saya, dan semoga saja bermanfaat bagi anda semua

0 komentar:

Posting Komentar

newer post Home